Pemprov Apresiasi Pemkab Bolmong Pencegahan Korupsi

0
45
Marief Mokodompit

TOTABUANEWS, BOLMONG – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (31/10/2018) menggelar Rapat Koordinasi Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Bappeda Provinsi Sulut, melalui Kabid Bangda, Danny Karouw.

Menurut Kepala Dinas Kominfo melalui Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Goverment, Marief Mokodompit. Rapat evaluasi ini dilaksanakan untuk rencana aksi penerapan aplikasi pencegahan korupsi terintegrasi 2018-2019.

“Sebagai tindak lanjut kesepakatan yang telah di tuangkan dalam MOU dan telah ditandangani oleh 15 Kab/Kota Se Sulut. Dari hasil evaluasi tersebut untuk Kabupaten Bolmong, mendapat apresiasi Pemprov Sulut sesuai data Kabupaten Bolmong masuk peringkat pertama, peringkat dua Kota Manado, peringkat tiga Kota Bitung, peringkat empat Pemprov Sulut dan disusul Kabupaten/kota lainnya dalam hal pencegahan Korupsi sesuai data Aplikasi MCP KPK RI (Korsupgah),” ungkap Mokodompit, Kamis (1/11/2018).

Diketahui acara evaluasi ini dihadiri seluruh stakeholder lingkup Pemkab/Pemkot/Pemprov, yakni Bapeda, Inspektorat, DPMPTSP, Diskominfo, BKD.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.