Pimpin Apel Perdana 2022, Bupati Yasti Mokoagow Minta ASN Bolmong Berikan Prestasi Terbaik untuk Daerah Tercinta

0
176

TNews, BOLMONG – Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin apel kerja perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (03/01/2022).

Apel tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati di Lolak, dihadir Sekda Tahlis Gallang, para Asisten, Kepala SKPD serta seluruh ASN lingkup pemkab.

Bupatu Yasti dalam sambutannya menyampakan, tahun 2021 lalu telah dilalui dengan berbagai dinamika. Semua telah bekerja dengan maksimal dan tentunya semua patut berbangga dan bersyukur.

“Tanpa mengesampingkan keberhasilan yang telah dicapai dan berbagai catatan, harus kita perbaiki sebagai langkah evaluasi dan intropeksi diri tentang sejauh mana kemajuan yang capaian tahun 2021. Sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah tercinta ini akan lebih terarah, optimal, efektif, efisien, transparan serta akuntabel,” ungkap Yasti.

Selain itu kata Bupati, sebagai aparatur pemerintah semua harus berproses mematangkan diri, agar mampu memahami, melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat. Juga menghayati nilai-nilai pengabdian agar dapat melaksanakan pekerjaan berkarya, berprofesi, berinovasi sekaligus mampu mencapaiprestasi terbaik yang dapat memajukan daerah tercinta.

“Karena unsur utama untuk mewujudkan keberhasilan birokrasi pemerintahan yaitu etos kerja, moralitas pribadi aparatur dan kepemimpinan,” tegas Yasti.

Perubahan tahun 2021 ke tahun 2022 lanjut YSM, jangan hanya dimaknai sebagai perubahan angka. Maka dari itu ASN diminta harus benar-benar menunjukkan kinerja yang substansial baik untuk diri pribadi, lingkungan kerja serta berbagai capaian yang harus diwujudkan.

“Hal ini pemting untuk saya ingatkan, karena kita harus menunjukkan kinerha terbaik, supaya kita benar-benar produktif di setiap waktu dan setiap kesempatan,” ujarnya.

 

Imran Asiaw

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.