PKK Bolmong Wakili Sulut ke Tingkat Nasional

0
648

Totabuanews.com, Bolmong – Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), akan mewakili Sulut untuk berlomba ke tinkat nasional. Hal ini menyusul diraihnya juara satu dalam lomba cipta menu non beras non terigu di tingkat Provinsi Sulut.

“Melalui kreasi seni dan cita rasa masakan yang beragam, bergizi dan berimbang serta bersumber bahan pangan local, telah membuat penilai dari TP PKK Provinsi, menjatuhkan pilihan kepada utusan dari Bolmong,” ujar Sonda Simbala, salah seorang panitia.

Sementara itu Ketua TP PKK Bolaang Mongondow Ny Hj R Mokodongan Dilapanga menilai, keberhasilan ini berkat kerjasama yang baik antara TP PKK Kabupaten dan Kecamatan, sehingga ia berharap agar prestasi ini dapat memotivasi kaum ibu untuk terus berkreasi dalam mengikuti lomba cipta menu di tahun mendatang.

“Secara pribadi, saya memberikan apresiasi yang sangat baik sekaligus bangga atas hasil yang di capai TP PKK Bolmong dan telah membawa harum nama daerah. Dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan hingga ke tingkat nasional nantinya,” imbuh Dilapanga. (gito/din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.