Puluhan Pengendara Moge ‘Serbu’ Kantor Bupati Bolmong

0
232

TOTABUANEWS, BOLMONG –Harley Davidson Indonesia (HDI) Club, Kamis kemarin, ‘menyerbu’ kantor Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

edatangan sekitar 25 pencinta Motor Gede (Moge) yang dimominasi para pengusaha ini, dijemput langsung Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM, didampingi Sekretaris Daerah Drs Ashari Sugeha, serta Ketua Komisi II DPRD Bolmong Lesly Kaligis.
‪Wakil Bupati Yanny Tuuk mengatakan, kedatangan HDI Club yang menyita perhatian para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Bolmong dan masyarakat sekitar ini, telah teragendakan.

“Mereka ingin bersilaturahmi dengan Pemkab Bolmong, serta ingin melihat panorama keindahan alam Kabupaten Bolmong,” kata Wabup.
Menurutnya, kehadiran HDI Club di Pemkab Bolmong ini, merupakan sejarah baru.

“Pada hari ini, sejarah pertamakalinya tim Harley Davidson Indonesia mengunjungi Pemerintah Kabupaten Bolmong,” katanya lagi.
Dirinya berharap, dengan kehadiran pencita motor yang dibanrol sekitar Rp 1,8 miliar per unitnya dan didominasi para pengusaha ini, mampu membawah angin segar untuk dunia investasi di Bolmong.

‪Sementara itu, Ketua Tim Harley Davidson Indonesia, Tony Wahyudi mengatakan, kehadiran mereka di kabupaten lumbung beras ini, merupakan rangkaian dengan agenda Touring Sulawesi yang menempuh Rute Makkassar, Kendari, Palu. Gorontalo, Kabupaten Bolaang Mongondow, dan Finis Manado.

Tony Wahyudi menambahkan,  selain rangkaian touring, agenda tim yang terdiri pelaku-pelaku bisnis nasional ini, untuk melakukan survey investasi di wilayah-wilayah, baik disektor pariwisata, bisnis property dan lainnya yang berhubungan dengan kemajuan daerah.
“Disamping itu, kami akan mempromosikan daerah Kabupaten Bolmong dengan pembisnis lainnya untuk melakukan investasi khususnya pengelolaan sektor pariwisata, dimana Bolmong butuh investor untuk mengembangankan potensi pariwisata,” kata Tony.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.