Safari Natal di Tambun Akan Dihadiri SHS

0
167
SHS
SHS

Totabuanews.com, Bolmong – Menjelang hari raya Natal bagi umat Kristen, yang tepatnya pada tanggal 25 desember bulan ini. Sejumlah persiapan dan perencanaan perayaan Natal tersebut, Pemkab telah siapkan.

Hal ini, telah diutarakan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Drs Yahya Fasa seraya mengatakan, sesuai dengan rencana pelaksanaan Safari Natal menjelang hari raya untuk Pemkab Bolmong akan digelar di desa Tambun Kecamatan Dumoga Timur.” Untuk kepastianya kami masih akan melaporkan hal ini kepada Bupati Hi Salihi B Mokodongan dan Wakil Bupati Yanni Roni Tuuk Sth,’’kata Yahya Selasa, (04/12/12) kemarin.

Dikatakan Yahya, terinformasi juga Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundayang (SHS) akan hadir dalam acara Safari Natal yang direncanakan digelar di dumoga, namun kapan pelaksanaan Safari Natal dan kunjungan Gubernur masih dalam tahap koordinasi dengan Bagian Keagamaan Provinsi Sulut. ” Kami sekarang masih tahap koordinasi dengan Pemprov, tapi Bagian Keagamaan sudah memberikan informasi dimana direncanakan Gubernur bakal hadir dalam Safari Natal di desa Tambun tersebut. Namun, kapan pelaksanaanya saya belum dapat informasi yang pasti dari Pemprov,’’ ungkapnya. (gito/din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.