Salihi Buka Turnamen Sepak Bola di Lolak

0
229
Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Dalam rangka memperingati HUT ke 70 proklamasi kemerdekaan RI tahun 2015 , masyarakat Desa Bumbung Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),  menggelar turnamen sepakbola dan berbagai lomba lainnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Hi Salihi Mokodongan, Rabu (18/8) bertempat di lapangan olahraga Desa Bumbung, Kecamatan Lolak. Turnamen sepakbola antar dasa atau lingkungan, selain dalam rangka memeriahkan HUT proklamasi juga sebagai upaya dalam menggalang dana bagi pembangunan masjid di desa tersebut.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, prioritas pembangunan di bidang olahraga sama halnya dengan membangun generasi muda, karena pemuda dan olahraga, ibarat sisi mata uang yang tak dapat dipisahkan, sehingga pembinaan dan pengembangannya, perlu dilakukan secara terpadu dan kolaboratif.

Lebih jauh bupati berharap agar kegiatan tersebut dapat dijadikan wadah untuk mengukur prestasi dan kemampuan, serta sportivitas, sebagai evaluasi ke depan, untuk menempatkan diri pada posisi yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga beraudiensi singkat dengan warga masyakat, guna menanggapi berbagai masalah yang disampaikan oleh warga. Menurut bupati segala masalah warga akan ditindaklanjuti oleh jajaran Pemkab Bolmong.

Masih dalam kesempatan yang sama, bupati tak lupa menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai untuk pembangunan masjid dan pembinaan generasi muda Desa Bumbung.Acara tersebut dihadiri oleh beberapa kepala SKPD, Camat Lolak, Sangadi dan perangkat desa, tokoh pemuda, mahasiswa KKNT, para peserta lomba serta warga masyarakat sekitar.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.