Salihi: PNS Harus Melayani, Bukan Dilayani

0
113
Salihi Berangkatkan 15 Camat se Bolmong ke Jakarta
Salihi Mokodongan

TOTABUANEWS, BOLMONG  Bupati Hi Salihi Mokodongan, meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), agar ditahun 2016 ini, dapat meningkatkan etos kerjanya.

“Di tahun ini, seluruh PNS dapat meningkatkan etos kerjanya,” pinta Bupati Hi Salihi Mokodongan, Selasa (5/01/2016).

Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar fokus menjalankan tugas.

“SKPD tak terkecuali semuanya agar bisa secepatnya menuntaskan tugas dalam hal adminiistrasi dan pertanggung jawaban,” ujar Mokodongan.

Lanjutnya, selaku abdi negara dan abdi masyarakat, hendaknya seluruh PNS/ ASN, menjadikan landasan pijak dan sumber motivasi dalam rangka memperbaharui pola pikir, pola tindak dan perilaku sebagai aparatur pemerintah.

“Kita terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani,” tegas Mokodongan.

Selain itu, Salihi pun berharap agar seluruh ASN Bolmong, di tahun ini selain etos kerja, kita dapat lebih meningkatkan Trimatra pengabdian yang tinggi, dalam melaksanakan Tupoksi.

“Dengan demikian, kedepan sebagaimana harapan pemerintah dan masyarakat Bolmong, untuk memperoleh opini keuangan yang lebih baik lagi. Dan juga mari kita bekerja penuh tanggungjawab serta dedikasi tinggi, menuju terwujudnya Bolmong yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera,” tukasnya.

KONI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.