Sejumlah Pejabat Pemda Bolmong Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI

0
79

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow masa bakti 2018 – 2021 akan dilantik Selasa, (26/2/2019).

Pelantikan pengurus DPD Kabupaten Bolmong dakan dilakukan langsung oleh ketua KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Jakson AW Kumaat, bertempat dilantai dua Pemkab Bolmong.

Dalam pantauan, pelantikan dilaksanakan di lantai II kantor Bupati Bolmong ini, turut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkup Pemda Bolmong.

Sementara itu, Ketua KNPI Bolmong Abdul Salam Bonde kepada media ini menyampaikan, hari ini akan dilakukan pelantikan pengurus DPD Kabupaten Bolmong masa bakti 2018-2021 oleh pengurus KNPI yang baru. Dan pengurus DPD diambil dari setiab OKP Kecamatan.

“Pelantikan akan dilakukan langsung oleh ketua KNPI Sulut Jakson AW Kumaat. Keterwakilan OKP yang hadir saat ini. GAMKI, HMI, PMII, GMNI, Pemuda Sinode, Pemuda Muhammadiyah, pemuda ansor BKPRMI, IMM, Peradah, OMK, Pelprap GPDI”, kata Abdul Salam Bonde

Sementara untuk kepungurusan KNPI di tingkat kecamatan, nanti akan dilakukan setelah kepengurusan yang baru dilantik.

“Untuk kepengurusan di tingkat kecamatan akan kami lakukan setelah kepengurusan yang baru dilantik” jelas Abdul Salam Bonde.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.