Sekda Geram ASN Bolmong Kurang Disiplin Waktu

0
60

TOTABUANEWS, BOLMONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupeten Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Gallang, saat memimpin apel upacara, Senin (19/02/2018) dibuat geram, dengan ulah para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Bolmong yang terlambat datang untuk upacara.

“Kadang-kadang upacara terlambat karena faktor diri kita masing-masing. Sebenarnya upacara dari stengah delapan, tapi molor hingga kita berpanas-panasan, karena ulah satu dua orang,” kesalnya saat memberikan penyampaian apel pagi, di halaman kantor bupati Bolmong

Dikatannya, pukul 7.30 Wita upacara harus dimulai. Jika ada ASN saat stengah delapan masih berada di bawah pohon, lebih baik disuru pulang saja. Dari pada mengganggu yang lain.

“Tidak usah dipaksakan jika tidak mau ikut upacara. Lebih baik sedikit yang upacara, yang penting tepat waktu,” tegasnya.

Jangan kita yang menerapkan disiplin, tapi kita yang tidak melaksanakannya. “Ini yang saya ingatkan lagi. Dan kemudian jika ada yang terlambat jangan langsung bergabung di barisan,” katanya.

Pertama untuk Satpol PP katanya, harus berfungsi bergerak memainkan perannya, untuk mengatur kesiapan tempat dalam proses upacara. Yang kedua, untuk saat ini sudah hampir dua minggu BPK berada di kabupaten Bolmong. Dan syukur sampai minggu kemarin hampir semua data yang diperlukan BPK sudah masuk.

“Tapi ada beberapa yang masih terlambat. Atau mungkin tidak berada di tempat atau berhalangan,” terangnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.