Tahun Ini, Pemerintah Kucurkan Dana Rp100 Juta per Desa di Bolmong

0
82
TKD Boltim 2017 Dihapus?
TOTABUANEWS, BOLMONG – Kementrian Sosial tahun ini ada memberikan bantuan sebesar Rp.100 juta akan pembuatan infrastruktur di masing-masing desa di wilayah Bolmong. Ini bertujuan peningkatkan kesejateraan sesuai program pemerintah pusat.

Ketua komisi III DPRD Bolmong Masri Daeng Masenge membenarkan hal tersebut. Anggaran itu berupa dana keserasian yang diperuntuhkan bagi desa. “Nantinya tiap desa akan menerima bantuan itu sebesar 100 juta dan untuk anggaran itu saat ini masih di kementrian akan tetapi penyaluranya di tahun ini,” ujar Masenge, Minggu (19/06/2016).

Untuk mendapatkan bantuan kementrian sosial tersebut komisi III dalam waktu dekat akan mengkonsultasikan program itu ke pusat. “Dalam waktu dekat kami akan akan Kuker ke Kementrian guna mengawal anggaran itu supaya Bolmong bisa mendapatkan itu,” tukasnya.

Tidak lupa dalam penyaluran nanti komisi III akan mengawal itu agar apa yang diprogramkan presiden RI lewat Nawacita akan tersalur dengan baik. “Kami akan kawal ini agar apa yang menjadi program nawacita presidan untuk pembangunan desa akan terwujud,” tegasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.