Wabup Bolmong Perjuangkan P-BMR Lewat Sekjen Wantannas

0
32
Wabup Bolmong Minta Maaf ke Masyarakat Dumoga
Yanni Tuuk
TOTABUANEWS, BOLMONG – Wakil Bupati (Wabup) Bolmong, Yanny Ronni Tuuk, telah membuktikan kepemimpinannya melalui pembangunan daerah, hingga perjuangan terbentuknya Provinsi Bolaang Mongondow Raya (P-BMR),
Lewat Dewan Pertahanan Nasional Republik Indonesia (RI) yang berkunjung di Bolmong baru-baru ini, dengan program kajian di Daerah yang dipimpin langsung oleh, Brigjen TNI Robert Lumempow sebagai Deputi Pengembangan Setjen Wantannas.‎
Wabup Bolmong, telah menyampaikan kepada rombongan Wantannas agar P-BMR dapat dikaji secara umum supaya secepatnya terbentuk.
“Saya telah sampaikan bahwa agar PBMR dapat dikaji. Dan saya bersyukur permintaan saya tersebut direspon baik oleh Robert Lumempou,” ungkap Yanny, Selasa (26/9/2017).
Lanjutnya, dengan menyampaikan permintaan tersebut langsung direspon positif oleh rombongan dan akan segera dilaporkan kepada Presiden RI Joko Widodo.
“Mudah-mudahan ini ada titik terang, dengan terbentuknya P-BMR lewat kajian wantannas dengan Presiden. Ini juga demi kesejahteraan masyarakat BMR umumnya. Maka dari itu saya berharap do’a dan dukungan masyarakat BMR selalu ada agar secapatnya Provinsi yang kita cintai ini dapat terbentuk dalam waktu dekat ini,” tutup ketua DPC PDIP Bolmong tersebut.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.