Warga Tolotoyon Ditemukan Berlumuran Darah

0
42

TOTABUANEWS, BOLMONG – Gegerkan warga, Sunardi Taemba (40), warga Pinolosian Desa Tolotoyon, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (31/01/2017) sekitar pukul 06.00 Wita, ditemukan terbaring berlemuran darah di pingiran sungai Desa Mopusi, Kecamatan Lolayan (Bolmong).

Informasi dirangkum, Sunardi, pertama kali ditemukan oleh salah satu warga Desa Mopusi yang pada saat itu, hendak melintas ke sungai Mopusi. Korban saat itu menurut keterangannya tergeletak berlumuran darah di sekujur tubuh dan tak sadarkan diri.

“Dugaan kami Korban sudah tewas, setelah kami mendekat ternyata masih hidup. Saya melihat korban, mengalami luka robek dibagian kepala, kemungkinan luka tersebut adalah luka penganiayaan dengan benda botol minuman keras,” kata warga itu yang meminta namanya tidak dipublish.

Katanya lagi, setelah ditemukan,  keberadaan korban langsung diberitahukan kepada masyarakat Mopusi. “Saya langsung menghubungi pemerintah setempat untuk mengamankan ke rumah saudara korban dan setelah itu kami langsung menghubungi pihak aparat kepolisian Polsek Lolayan,” jelasnya.

Kapolsek Lolayan, AKP Sudariyo B Harjo mengatakan, pada saat aparat kepolisian Polsek Lolayan mendapat informasi tersebut, pihak Polsek langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kami langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat, serta langsung memberitahukan kepada keluarga Korban. Dugaan sementara korban dianiaya orang yang belum diketahui identitasnya,” katanya.

Lanjutnya, pihak Polsek saat itu juga langsung melakukan tindakan mencari saksi.  “Tindakan yang dilakukan mencari saksi, serta melakukan lidik. Situasi di TKP hingga kini kondusif aman terkendali,” jelas Sudariyo.

 

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.