Yasti Siap Menangkan OD-SK Pilkada Desember Mendatang

0
131
Yasti Soepredjo Mokoagow.

TNews, Bolmong — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam mengahadapi Pilkada Sulut desember 2020 mendatang siap mendukung penuh serta memenangkan pasangan Olly Dondokambey Steven Kandou (ODSK).

Bupati Yasti menegaskan, dalam pilkada nanti, pihaknya mendukung penuh calon pasangan OD-SK.  Bahkan, Yasti  terang-terangan menyatakan dukungannya kepada pasangan yang akan diusung PDI Perjuangan itu.

“Kalau ditanya soal dukungan di Pilgub Sulut, saya seribu persen mendukung OD-SK,” katanya saat diwawancarai sejumlah wartawan usai penyerahan bantuan sosial di Kecamatan Lolayan.

Di Pilkada Sulut, Olly Dondokambey akan berpasangan dengan Steven Kandouw. Pasangan ini merupakan pasangan petahana yang kembali diusung oleh PDI Perjuangan untuk periode kedua.

“Pendirian saya tetap, akan memperjuangkan OD-SK agar menang dan kembali memimpin Sulut lima tahun ke depan,” tuturnya.

Ditanya soal alasan Yasti mendukung penuh OD-SK di Pilkada Sulut, karena dirinya menilai keduanya berhasil membangun infrastruktur Sulut dan berhasil membawa investasi di Sulut.

“Memang betul, dalam kepemimpinan OD-SK banyak prestasi yang ditorehkan. Itulah alasan saya mendukung penuh OD-SK bertarung di  pilkada nanti,” ucap mantan Ketua Komisi V DPR RI itu.

Tak hanya itu, dalam berbagai kesempatan Yasti selalu menyisipkan keberhasilan OD-SK dalam menjalankan roda pemerintahan lima tahun ini dalam memimpin Sulut.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.