YonArmed 19/105 Bogani Gelar Team Building

0
75
YonArmed 19/105 Bogani Gelar Team Building

TOTABUANEWS, BOLMONG – Tentara Nasional Indonesia (TNI) di satuan Yonarmed Bogani Lolak, menggelar kegiatan Team Building  bekerjasama denga BRI Cabang Kota Kotamobagu, Sabtu (22/4/2017) di Satuan Yonarmed 19/105 Bogani Kabupaten Bolmong.

Kegiatan yang diikuti oleh 355 orang ini bertujuan, mewujudkan generasi muda Indonesia yang memiliki semangat nasionalisme dan jiwa patriotisme, disiplin tinggi, kepemimpinan yang berkarakter, memiliki mental dan jasmani yang sehat serta manunggal dengan TNI.

Komandan Batalyon, Letnan Kolonel, Gregorius Eka Setiawan mengatakan, kegiatan Team Building ini, merupakan kegiatan kemitraan atau kerjasama antara BRI Cab. Kotamobagu dan TNI AD, secara khusus Yonarmed 19/ Bogani.

“Bagi Yonarmed 19, kegiatan ini merupakan bentuk Binkomsos dengan komponen masyarakat guna membangun sinergitas,” ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI kotamobagu mengatakan, kegiatan team building ini sangat positif bagi karyawan BRI.

“Karena kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dan kerjasama dengan karyawan lain serta kita juga mendapatkan ilmu kepemimpinan yang dilatihkan oleh anggota armed yang sangat tegas tapi menyenangkan. Jadi kegiatan ini merupakan sebuah even tahunan yang dilaksanakan oleh semua unit kerja BRI dan juga kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan,” singkatnya.

FEBBY MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.