Bawaslu Bolsel Hadiri Kegiatan Rakornas Pilkada 2020

0
40

TNews, BOLSEL – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menghadiri kegiatan rakornas Pemilhan Kepala Daerah tahun 2020 dan pemantapan pengawasan Bawaslu, yang diselenggarakan Bawaslu Republik Indonesia (RI), di Grand Sahid Jaya Hotel  Jakarta, kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari yakni,  24-26 Oktober 2019.

Menurut Ketua Bawaslu Bolsel, melalui Koordinator Sekretariat (korsek), Arthur Waroka ST mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan Penguatan dalam mewujudkan Bawaslu Berintegritas yang  mampu melakukan Pengawasan sesuai amanah Undang-undang dan mengakomodir Harapan Rakyat indonesia untuk mewujudkan Demokrasi yang berdaulat dan berintegritas. “Kegiatan ini merupakan langkah untuk mewujudkan Bawaslu yang Berintegritas,”ungkap Arthur.

Diketahui, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Bawaslu se Provinsi dan Kabupaten, sekligus dihadiri seluruh Komisioner Bawaslu dan Koordinator Sekretariat se Indonesia. Adapun total peserta sebanyak 2700 peserta.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.