Buka Ujian SKD, Kamaru Ingatkan Peserta Jangan Coba Gunakan Joki

0
26

TNews, Bolsel – Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt membuka secara resmi Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2020, Kamis (06/02/2020) di Kantor BKPSDM, Kawasan Perkantoran Panango.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada seluruh peserta dan selamat berkompetisi. “Tahun ini, ada 186 kuota yang tersedia untuk diperebutkan oleh 2170 peserta yg memenuhi syarat,”ungkapnya.lanjutnya, peserta diminta untuk berusaha sebaik-baiknya dan meminta bantuan hanya kepada Tuhan yang Maha Kuasa. “Jangan percaya oknum-oknum yang menjanjikan kelulusan apalagi coba-coba mengunakan joki,”tuturnya.

Bupati juga mengapresiasi BKN Regional XI yang membantu dan mendukung Pemkab Bolsel dalam menyelenggarakan ujian CPNS menggunakan Computer Assisted Test (CAT). “Ini kali ketiga Bolsel secara mandiri memakai fasilitas sendiri,”katanya

Diketahui, Selain membuka kegiatan SKD, kegiatan kali ini dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU Pelaksanaan Bantuan Hukum Bagi Orang Miskin atau Kelompok Orang Miskin dengan LBH Manado.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan BKN Regional XI, perwakilan LBH Manado, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, Asisten III Administrasi Umum Rikson Paputungan MPd, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN dan peserta tes SKD.

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.