Bupati Iskandar Kamaru Akan Siapkan Anggaran Rp 250 Juta untuk STQ

0
133

TNews, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt, tahun 2021 nanti, akan menganggarkan sebanyak Rp. 250 Juta, untuk Seleksi Tilawatil Quran (STQ),  persiapan kontingen Bolsel mengikuti MTQ Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Sangihe.

“Semuanya akan kami fasilitasi, termasuk seleksi di tiap kecamatan, termasuk pengadaan kendaraan operasional penyuluh agama untuk 7 kecamatan,”ungkap Bupati, saat membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVIII, tingkat Kabupaten Bolsel.

Dikatakan top eksekutif Bolsel tersebut, dirinya sudah memerintahkan  Kabag Keuangan Kabupaten Bolsel untuk mengalokasikan anggaran tersebut. “Insya Allah tahun depan itu akan kami anggarkan,”tutur Bupati.

Selain itu Bupati berharap, dalam MTQ yang dilaksanakan di Bolsel, para Khalifah dapat memperoleh hasil yang maksimal. “Selamat bertanding, kami juga berharap wabah Covid-19 yang menimpa negeri ini segera berakhir,”Tandas Bupati.

Diketahui, Pembukaan MTQ dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Sulut yang diwakili Kepala Bidang Bimas Islam Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Kakan Kemenag Bolsel Hi. Irmanto Usuli, Ketua LPTQ Bolsel, para Dewan Juri, Kepala KUA para Assisten, Kepala Dinas/Badan, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati dan para Camat.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.