Bupati Sidak Tiga Instansi

0
176
Herson Mayulu
Herson Mayulu
Herson Mayulu

TOTABUANEWS.COM, Molibagu – Bupati Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP, Selasa (28/05/13) melakukan sidak di tiga Instansi MULAI pukul 14.00 Wita. Sidaknya diawali ke Rumah Sakit, dan didapati ada beberapa pegawai sedang tak berada di tempat kerja.

Pelak saja, Bupati geram. “Dirumah sakit ini sudah alatnya terbatas, tenaga kurang bagaimana melayani masyarakat, bila pegawainya tidak standby” kata Bupati.

Kunjungan yang dilakukan secara tiba-tiba tersebut tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu membuat kaget sejumlah pegawai yang ada termasuk Direktur Rumah Sakit Umum Bolsel Normawati Patuti.

“Kebetulan saya baru saja meninggalkan kantor, rencana mau pulang istirahat makan siang, tiba-tiba masih di jalan dapat kabar Bupati singga di RS, saya kaget dan langsung bergegas balik lagi,” ungkap Normawati Patuti.

Usai sidak di RSU, Bupati melanjutkan pantauannya di Dinas Kehutanan dan Perkebunan serta Dinas PU Kimpraswil.

Parahnya lagi, saat Bupati berada di kantor Dinas Kehutanan didapati ruangan kerja pegawai kosong nyaris tak berpenghuni, hanya sisakan satu orang PNS dan satu tenaga Honorer daerah.

Sementara untuk dinas PU Kimpraswil Bupati mendapati ruangan kerja yang sempit penuh dengan dokumen sehingga perlu pembenahan kembali dalam penataan ruangan, dan Kadis PU Tedy Manika juga tidak berada ditempat.

Hal tersebut sempat membuat marah Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP sehingga dirinya memberikan sanksi yang tegas terkait dari hasil sidaknya tersebut. “Akan ada sanksi, dan hal ini akan berlaku juga bagi setiap instansi yang lain tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu,” ancam Bupati. (Can)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.