H2M: Tak Sportif, Peserta Bupati Cup II Akan Didiskualifikasi

0
105

TOTABUANEWS,BOLSEL- Bagi tim peserta atau official yang berlaku tidak sportif atau membuat situasi jalannya pertandingan pada Open Tournament Bupati Cup II terganggu, akan diberikan sanksi diskualifikasi.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP saat pembukaan kegiatan sepakbola Bupati Cup II Bolsel 2018, yang digelar di Lapangan Rondong Nunuk, Kamis (15/02/2018) kemarin.

“Pihak panitia penyelenggara, , PSSI Bolsel, dan petugas keamanan harus menindak tegas jika ada tim peserta atau official, penonton yang bertindak tidak sportif atau mengganggu jalannya pertandingan, jangan segan-segan untuk menjatuhkan sanksi diskualifikasi, jika terbukti telah melakukan pelanggaran dan merugikan pihak lain atau menganggu keamanan dan ketertiban, tegas Bupati dua periode itu.

Sementara itu Ketua panitia open tournament Bupati Cup II Fandry Paputungan, dalam laporannya menyebutkan jumlah tim peserta pada turnamen ini.

“Pada turnamen kali ini, jumlah tim peserta sebanyak 27 tim, dimana ajang ini adalah untuk menjalin silaturahmi erta untuk mempererat rasa persaudaraan, sehingga melalui kegiatan ini dapat menggali potensi, minat dan bakat generasi muda, sehingga dengan kualitas dan prestasinya dapat mengharumkan nama daerah Bolsel,” jelas Fandry. (Adv)

Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.