Herson Bakal Rolling Pejabat Eselon II

0
176
Herson Minta SKPD Terbuka Dengan Media
Herson Mayulu
TOTABUANEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu (H2M) kembali mempertegas rencananya, bakal menggelar rolling pejabat dalam waktu dekat. Orang nomor satu ini sedikit meluruskan bahwa pergeseran nanti tidak hanya kalangan eselon III dan IV saja, tapi termasuk eselon II.
“Ada eselon II,” singkat Bupati dua periode ini.
Sejauh ini, H2M belum menyebutkan kapan waktu pelaksanaan rolling pejabat tersebut. Tapi, Bupati H2m memberi signal, rotasi posisi jabatan struktural organisasi di lingkup pemerintah kabupaten (pemkab) Bolsel tersebut digelar dalam Bulan Ramadhan ini.
“Pokoknya tunggu saja. Insya Allah, setelah Nuzul Qur’an nanti,” sebut kepala daerah pelopor visi religius ini.
Om Oku, sapaan akrab Bupati juga belum menyebutkan siapa pejabat eselon II yang dimaksud bakal diganti. Yang jelas, kata orang nomor satu ini sangat mendambakan pejabat struktural yang masih muda, memiliki semangat kerja yang baik dan tidak lamban.
“Kami sudah coba pasang yang muda-muda, kinerja mereka sangat mantap,” aku H2M.
Di sisi lain, meski akan menggelar rolling dalam waktu dekat ini, namun menurut H2M, pergantian besar-besaran nanti Agustus mendatang. “Agustus kita akan lelang jabatan secara besar-besaran. Sekira 95 persen,” ucap Bupati pilihan rakyat ini.
Sebelumnya, rencana rolling dalam waktu dekat ini juga sempat disebutkan Wakil Bupati (wabup), Iskandar Kamaru. Tapi, waktu itu Wabup hanya menyebutkan bahwa pergeseran tersebut hanya pejabat eselon III dan IV.
“Pelaksanaannya tinggal menunggu petunjuk bupati. yang jelas ini karena kebutuhan organisasi Pemkab Bolsel,” tutur Wabup.
Oleh karena perjelasan wabup hanya menyebutkan eselon III dan IV, saat dikonfirmasi akhir pekan lalu, Bupati akhirnya meluruskan bahwa rolling di yang kemungkinan besar digelar pada bulan puasa ini juga termasuk eselon II.
Raldy D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.