Isteri Oknum Pejabat Bolsel ‘Curhat’ ke Bupati, Gara-gara Suami Diduga Selingkuh

0
548
Pemkab Bolsel Diminta Libatkan Siswa Dalam PISB
Herson Mayulu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tidak tahan dengan ulah suaminya, istri oknum pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nekat mendatangi bupati Hi Herson Mayulu. Wanita yang belum diketahui persis identitasnya tersebut nekat datang ke Rumah Dinas (Rudis) Bupati H2M, di Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian, Senin (2/1) malam, dengan maksud melaporkan perilaku suaminya. Hal ini diungkapkan Bupati H2M saat memimpin apel perdana kerja tahun 2017, di halaman kantor Bupati, Selasa (3/1) kemarin.

Dihadapan Bupati, sang istri menuding suaminya yang notabene salah satu pejabat di lingkup pemkab bolsel, berselingkuh dengan wanita lain yang juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bolsel. “Dia (istri oknum pejabat) mengaku ke saya bahwa suaminya selingkuh. Bahkan sudah tinggal bersama di kos-kosan,”  ungkap Bupati, di apel perdana kamarin.

Sang istri juga mengaku tidak tau berapa gaji suaminya. “TKD (tunjangan kinerja daerah) juga tidak diketahui istrinya. Itu akibat banyak pengeluaran di luar rumah,” sentil Bupati. Sayangnya, bupati enggan menyebut identitas pasangan suami-istri tersebut. Tapi yang jelas, kata Bupati, oknum pejabat yang dituding selingkuh dan mengabaikan keluarganya akan diberikan sanksi tegas.

“Inisialnya AW. Namanya sudah masuk daftar pejabat yang akan non job pada pengisian OPD,” tegas Bupati H2M. bahkan parahnya lagi, kata bupati, informasi yang sampai ke telinganya, ada beberapa PNS Bolsel yang bukan suami-istri tapi sudah tinggal satu kamar kos. “Ternyata ada beberapa PNS yang berperilaku seperti itu. Dan keduanya akan dimutasi ke pelosok,” ucap Bupati tegas.

Atas kejadian tersebut, top eksekutif bolsel ini langsung memerintahkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP) untuk segera melakukan razia di semua kos-kosan di bolsel. Khususnya di ibu kota. “Pol PP segera lakukan razia kos-kosan. Sudah banyak perbuatan tidak baik di kos-kosan apalagi di sekitaran ibu kota,” kunci om Oku sapaan akrab bupati.(

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.