Kinerja PTT Bolsel akan Dievaluasi

0
104
Wabup Iskandar Kamaru S Pt saat memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor BPKSDM Bolsel, Panango Kecamatan Bolaang Uki, Senin (15/01/2018) hari ini.
TOTABUANEWS, BOLSEL –  Kinerja Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan akan di evaluasi.
Hal ini diungkapkan langsung Wabup Iskandar Kamaru S Pt saat memimpin apel pagi, Senin (15/08/2018) hari ini.
“Saat ini tahapan evaluasi bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau Tenaga Kontrak sedang dilakukan, dan apabila ada tenaga kontrak yang bekerja tidak sesuai atau dinilai lalai dalam menjalankan tugasnya, maka pihak Pemkab Bolsel tidak segan-segan akan mengambil tindakan tegas dan memberhentikannya,” tegas Kamaru.
Lanjut disampaikan orang nomor dua di Bolsel ini bahwa hingga dengan saat ini kami tegaskan bahwa belum ada rekrutmen PTT atau honorer di lingkup Pemkab Bolsel.
“Bolsel saat ini  belum ada penerimaan honorer atau tenaga kontrak, jadi diminta kepada semua jajaran Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bolsel bahwa saat ini belum ada rekrutmen, kalau pun  ada, nantinya anggarannya akan ditata dulu pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2018,” tegas Kamaru.
Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.