Memasuki Usia Ke- 10, Pemkab Bolsel Terus Ukir Prestasi

0
79
H2M: Ada Ubi Ada Talas, Ada Budi Ada Balas
Herson Mayulu

TOTABUANEWS, BOLSEL – Memasuki usianya yang ke-10, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dibahwah kepemimpinan  H2M-Bersinar terus ukir prestasi.

Hal ini disampaikan Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP saat mmenjadi inspektur upacara peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hari Kartini yang dirangkaikan dengan apel Korpri yang digelar, di halaman Kantor BKPSDM Panango, Rabu (25/04/2018).
“Memasuki usia ke-10, berbagai prestasi telah dicapai Pemkab Bolsel, di tahun 2015 lalu, Bolsel bertengger diperingkat 257 secara Nasional dengan skor 2,7, terkait Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), di tahun 2016 naik ke peringkat 185 nasional, dan ranking kedua di Provinsi Sulawesi Utara dengan skor 3,01,” ujar Bupati H2M.
Lanjut Bupati dua periode itu memberikan apresiasi atas capaian ini, dimana menurutnya hal ini merupakan wujud nyata sinergitas antara semua pihak baik dari desa hingga kabupaten, hal ini perlu ditingkatkan lagi kedepan nanti.
“Capaian ini adalah capaian kita semua dari desa hingga kabupaten, kedepan agar lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Politisi PDI-Perjuangan ini.
Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.