Pemdes Kombot Gelar Sosialisasi Pencegahan Miras dan Narkoba

0
52
Pemdes Kombot Gelar Sosialisasi Pencegahan Miras dan Narkoba
TOTABUANEWS, BOLSEL – Pemerintah Desa Kombot Kecamatan Pinolosian gelar kegiatan sosialisasi tentang pencegahan terhadap bahaya minuman keras serta penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang.
Kegiatan yang digelar di Balai Desa Kombot, Senin (26/12/2016) itu dihadiri oleh Kapolsek Rural Pinolosian Iptu Sudar Saimo, Danramil 1303/06 Pinolosian yang diwakili Babinsa, jajaran Pemerintah Desa Kombot,serta Masyarakat dan Pemuda Desa Kombot.
Kapolsek Rural Pinolosian Iptu Sudar Saimo dalam kesempatan itu menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya bersinergi dengan semua pihak dalam upaya pemberantasan dari peredaran miras dan narkoba diwilayah Kecamatan Pinolosian dan sekitarnya.
“Bahaya dari peredaran miras dan penyalahgunaan narkoba sangat jelas menghancurkan masa depan generasi muda, untuk itu mari kita bersama-sama untuk memberantas peredaran barang-barang haram tersebut, selain itu kami meminta kepada seluruh masyarakat, jika memperoleh informasi terkait peredaran miras dan narkoba di wilayah ini agar segera berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat dan pihak Polsek Rural Pinolosian, kami mengajak kepada kita semua untuk meningkatkan kemanan dan ketertiban, apalagi saat menjelang malam pergantian tahun,” ujar Saimo.
Sementara itu, Sangadi KombotĀ  Burhanuddin Hattani juga menyampaikan kepada masyarakatnya agar menjaga stabilitas keamanan di desa Kombot, dan mendukung program pemerintah dalam pemberantasan peredaran miras dan penyalahgunaan narkoba.
Kini Bolsel sudah memiliki perda miras, dan sebagai daerah yang memiliki visi religius, tentunya sangat penting untuk meningkatkan nilai-nilai keagamaan, untuk itu saya meminta kepada masyarakat agar memperhatikan putra-putrinya agar jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas, termasuk dalam penyalahgunaan narkoba dan miras yang dapat merusak masa depan generasi muda sebagai penerus cita-cita bangsa,jadilah generasi berprestasi yang bebas dari narkoba dan miras,” tandas Burhanuddin.
Ahz Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.