Pemdes Torosik Bolsel Gelar Kegiatan Pelatihan PKK

0
74
Pemdes Torosik Bolsel Gelar Kegiatan Pelatihan PKK

TOTABUANEWS, BOLSEL – Pemerintah desa Torosik kecamatan Pinolsian Tengah Gelar kegiatan pelatihan PKK, sabtu (16/09/2017) hari ini.

Kegiatan yang digelar di kantor desa Torosik itu dihadiri langsung sangadi Torosik, ketua dan pengurus tim penggerak PKK desa Torosik, serta pemateri dari tim penggerak PKK kecamatan Pinolosian Tengah.

Sangadi Torosik Mohamad Bakri Mokoagow dalam sambutannya menyampaikan kiranya para peserta pelatihan agar meningkatkan peran aktifnya dalam berbagai kegiatan yang dapat menunjang kemajuan pembangunan yang ada didesa.

“Dihimbau para peserta yang telah mengikuti pelatihan ini agar mencermati materi yang dibawakan pemateri, kemudian meningkatkan peran aktif berdasarkan clusternya,’ujar Mokoagow.

Sementara itu ketua tim penggerak PKK desa Torosik Erni Podomi, S Kep dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengelolaan administrasi yang baik merupkan salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi.

“Salah satu indikator keberhasilan organisasi ini yaitu pengelolaan admisnistrasi, karena dengan tertib administrasi dapat mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK, dan diminta kepada setiap kelompok kerja (pokja) agar melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya,” tegas Podomi.

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.