Raih WTP, DPRD Bolsel Apresiasi Herson Mayulu

0
56
Raih WTP, DPRD Bolsel Apresiasi Herson Mayulu
Marshel Aliu
TOTABUANEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dibawa kepemimpinan Bupati Hi Herson Mayulu, menuai apresiasi dari berbagai pihak, atas diraihnya oponi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas pengelolaan keuangan tahun 2015.
Dalam sambutan Ketua DPRD Bolsel Marshel Aliu saat penerimaan LHP di kantor BPK RI perwakilan Sulut Manado,  Ketua DPRD atas nama seluruh masyarakat kabupaten Bolsel menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Herson Mayulu atas prestasi yang diraih Bolsel.
“Terima kasih kepada bupati Hi Herson Mayulu yang mampu mempersembahkan kado yang sangat spesial di bulan Ramadhan atas hasil LKPD dengan predikat WTP yang ke dua kalinya,” ujar Aliu.
Disisi lain, Marsel juga menyampaikan DPRD Bolsel akan terus berupaya mempermantap fungsi pengawasan dan sinergitas dengan Pemkab Bolsel. Dia berharap, ke depan Bolsel harus terus mendulang WTP, sistem pengelolaan keuangan daerah semakin hari harus semakin baik.
“DPRD sangat merespon apa yang menjadi masukan BPK-RI terkait hasil audit. Saran tersebut segera ditindaklanjuti,” sahut Marsel Aliu.
Rhu Mokoagow / Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.