Ruas Jalan Bolsel-Bolmong Kembali Normal

0
50

TOTABUANEWSBOLSEL- Ruas jalan Trans Lintas Selatan yang menghubungkan wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali normal.

Akses jalan yang tertimbun tanah longsor dan sejumlah pohon yang tumbang sejak Minggu (17/09/2017) dini hari, telah menutup badan jalan sepanjang 50 meter sehingga lalu lintas di kedua wilayah tersebut macet sepanjang 10 kilometer.

Pantauan awak media di lokasi terjadi longsor, OPD Lintas Sektor bersama pihak TNI-Polri terus melakukan koordinasi dengan pihak Balai Jalan Nasional yang dalam hal ini PPK XIV Wilayah Doloduo-Molibagu-Mamalia-Taludaa, untuk membuka akses jalan yang tertimbun longsor agar kembali normal.

Kapolsek Urban Bolaang Uki AKP Baharudin Samin, setibanya di lokasi tersebut sempat berang ketika melihat ada aksi dari sekelompok orang yang memanfaatkan kesempatan untuk keuntungan pribadi di lokasi terjadi longsor.

“Jangan ada pungutan terhadap pengguna lalu lintas di area ini, jangan memanfaatkan situasi ditengah bencana,” tegas Samin.

Berkat kerjasama pihak PPK XIV dan OPD Bolsel Lintas Sektor, pukul 23:00 Wita, ruas jalan sudah kembali normal.

Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.