Sangadi Buka Resmi Turnamen Volley Ball Ilomata Cup

0
65
Sangadi Buka Resmi Turnamen Volley Ball Ilomata Cup
Sangadi Ilomata Sahrin Lakude membuka kegiatan Turnamen Ilomata Cup 2017. (Foto: Ahz)

TOTABUANEWS, BOLSEL – Sangadi Ilomata Kecamatan Pinolosian buka resmi kegiatan Turnamen Volley Ball Ilomata Cup Tahun 2017, Sabtu (23/09/2017) kemarin.

Saat membuka resmi kegiatan tersebut, dalam sambutannya Sahrin Lakude selaku Sangadi Ilomata menyampaikan kepada panitia dan peserta dan penonton agar menjunjung tinggi sportifitas pertandingan.

“Diminta kepada semua pihak, baik panitia, peserta dan penonton agar menjunjung tinggi sportifitas pertandingan, selain itu wajib untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Iven berlangsung,” ujar Sahrin.

Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan Turnamen Volley Ball Ilomata Cup Tahun 2017 Adam Suleman dalam laporannya menyampaikan jumlah peserta yang turut ambil bagian pada Iven ini.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk memeriahkan HUT Desa Ilomata ke 35 tahun ini, dengan mengangkat tema melalui iven turnamen Volley Ball, mari kita gaungkan gerakan Ayo Olahraga, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas pertandingan untuk mensukseskan program revolusi mental, dimana pada turnamen ini sejumlah  18 tim sebagai peserta, yang terdiri dari 9 tim putra dan 9 tim putri, Iven ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua pekan, dengan sumber dana APBDes Ilomata tahun 2017,” jelas Adam.

Hadir pada kegiatan pembukaan yakni jajaran aparat pemerintah,lembaga dan organisasi kepemudaan desa Ilomata serta masyarakat setempat.

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.