Berinovasi di Masa Pandemi, Pria Asal Desa Purworejo Tengah Ini Mampu Sulap Bahan Bekas Jadi Aquarium

0
97

TNews, BOLTIM – Di tengah pandemi covid 19 seperti saat ini, inovasi menjadi salah satu kunci agar bisa bertahan hidup dengan melakukan berbagai terobosan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Warga Desa Purworejo Tengah, Kecamatan Modayag, kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini.

Pria yang biasa disapa Mas Noskap ini, mampu kreativitas dengan membuat aquarium dari bahan bekas, mulai kaca bekas, lumut – lumut yang menempel di kayu, dan Styrofoam bekas.

Menurut Mas No, hal inmi adalah salah satu cara baginya untuk terus berupaya bertahan hidup di masa pandemi covid-19 saat ini.

“Saya tetap berinovasi serta mengikuti perkembangan jaman sekarang apalagi di musim pandemi seperti ini,” Katanya kepada media ini Senin (14/2/2022

Mas No menjelaskan, pembuatan aqurium ini memakan waktu kurang lebih satu Minggu. “Saya kalau bikin ini hanya satu Minggu saja dan Alhamdulillah aquarium ini sudah banyak yang memesan mulai dari desa tetangga dan luar daerah,” jelasnya.

Ia juga berharap, usahanya ini bisa membantu ekonomi keluarga di masa pandemi covid 19. “Semoga pandemi akan segera berakhir, agar ekonomi bisa Pulih kembali seperti biasa,” tandasnya. (Kon/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.