Bupati Boltim Jadi Dosen di Unsrat Manado

0
241
Bupati Boltim akan Tindak Tegas ASN Tak Disiplin
Sehan Landjar
TOTABUANEWS, BOLTIM  Bupati Sehan Landjar SH, menjadi tamu kehormatan dihadapan 3000 lebih mahasiswa/i di Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado, Kamis (23/06/2016). Sehan diminta untuk memberikan pembekalan kepada para Mahasiswa yang nantinya akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN).
 “Mereka sudah memberikatahukan terlebih dahulu untuk masuk KKN disini sehingga saya di undang untuk memberikan pembekalan,” kata Sehan, kemarin.
Menurut Eyang sapaan akrab bupati Boltim ini, akan memperkenalkan wilayah Boltim dari setiap sisi. “Materi yang nantinya akan diberikan adalah pengenalan Boltim, mulai dari profil daerah, teritorialnya, serta kulture masyarakat Boltim sendiri,” jelasnya.
Tidak hanya itu, Eyang juga mengatakan, sebagai mahasiswa harus serius dalam menuntut ilmu dan ini menjadi tugas yang sangat penting.
“Bagi generasi mudah harus menjadi penerus bangsa yang baik dalam memeperbaiki sebuah daerah. Apalagi nanti mereka akan melakukan orientasi lapangan atau KKN selama 20 hari lebih,” pungkasnya.
Menurut informasi, sekitar seribu lebih Mahasiswa Unsrat akan mengikuti KKN di Boltim, sehingga sebelum diturunkan, bupati diminta untuk memberikan pembekalan.
Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.