Bupati Janji Naikan Gaji Honorer

0
197
Sejumlah Guru di Boltim Bakal Dipensiunkan
Sehan Landjar
Sehan Landjar
Sehan Landjar

TOTABUANEWS.COM, Tutuyan – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar berjanji akan menaikan honor bagi tenaga Honor Daerah (honda) yang ada di sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hal ini di katakan bupati ketika melakukan inspeksi mendadak di DPRD, Senin 27/05.

Diketahui, honor yang di dapat oleh dua puluh tenaga honda yang ada di sekretariat dewan hanya enam ratus ribu.”Saya akan membahas masalah ini dengan badan anggaran DPRD,supaya honor kalian akan di naikan menjadi satu juta” ungkap Landjar.

Bupati menambahkan, honor yang di dapat tidak lagi sesuai dengan pengeluaran, sehingga ada kalanya mereka sering tiadak masuk kerja. “Saya harap kepada PNS dan tenaga honorer jauhkan diri anda dari masalah hukum,jika anda melakukan kesalahan,andalah yang bertanggung jawab bukan atasan anda ,kan sudah ada contohnya,” terangnya seraya meminta maaf karena baru mengetahui akan hal ini.

Sementara itu salah satu tenaga honor kepada sejumlah wartawan, mengatakan saat ini honor yang di dapat tidak lagi sesuai dengan biayahidup mereka.”Sudah tidak sesuai lagi,dengan kebutuhan hidup sehari-hari kami, jika akan di naikan seperti yang di katakan bupati,kami tenaga honorer mengucapkan terima kasih atas perhatian dari bapak Bupati “. tuturnya. (emon/kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.