Bupati Sachrul Harapkan CPNS Boltim Tak Terpapar Penyakit ‘Kudis’

0
81
Bupati Boltim Sachrul Mamonto

TNews, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) menyerahkan Surat Keputusan (SK) 80 Persen kepada 154 calon pegawai negeri sipil (CPNS) serta SK 28 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K). Rabu 30 Maret 2022. di Halaman Kantor Bupati Boltim.

Dalam kesempatannya, top eksekutif di daerah seribu danau tersebut mengatakan, agar CPNS dan P3K yang baru saja menerima SK menghindari penyakit kurang disiplin (Kudis).

“Saya ingatkan sekali lagi agar abdi negara CPNS maupun P3K yang baru saja menerima SK agar menjaga dan memperhatikan dispilin,” ungkap Sachrul, yang dikenal dengan jargon SSM tersebut.

Lanjut Sachrul, Disiplin yang di maksud yakni terkait kerapian dalam hal berpakaian serta etika dalam hal ini sikap dengan pimpinan entah itu di lingkungan SKPD atau diluar.

“Contohnya ketika kita tidak senang dengan kepala SKPD lantas kita mengumbar-umbar keburukannya di media sosial, itu semua harus kita hindari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, ” Tutur Sachrul.

Sachrul berharap agar setiap CPNS dan P3K yang baru saja menerima SK agar bekerja dengan profesional da penuh dedikasi di Boltim.

“Harapan saya kepada semua abdi negara di Boltim khususnya yang baru saja menerima SK agar memberikan dedikasi serta bersikap profesional untuk membangun Boltim tercinta, ” Tutupnya. (Gie/TNews)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.