Bupati Sachrul Mamonto Terima Kunjungan GP Ansor Boltim

0
54
Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) menerima kunjungan Pengurus Cabang (PC) dan Ketua-Ketua terpilih Pangurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor) se-Bolmong Timur. (Foto Humas Pemkab Boltim)

TNews, Boltim – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) menerima kunjungan  Pengurus Cabang (PC) dan Ketua-Ketua terpilih Pangurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor) se-Bolmong Timur. Selasa 5 Juli 2022,  di ruang Kerja Bupati.

SSM saat menerima kunjungan organisasi pemuda tersebut didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Priyamos, SH. MH.

Ketua PC Boltim Darman Matara mengatakan, bahwa silaturahmi GP Anshor tak lain adalah untuk bersinergi dalam mendukung program-program Pemerintah. “Baik pembangunan maupun kemasyarakatan termasuk kegiatan Kepemudaan di Boltim,”ungkap Matara

Menyambut hal itu, SSM mengatakan, Jika Pemuda ingin menggapai dan berkarir lebih tinggi tetaplah rendah hati dan jangan arogan. “Kita sebagai pemuda harus bisa membangun komunikasi dengan siapapun,”ungkap SSM.

SSM juga menceritakan bahwa Ayahandanya waktu masih mudah dulu aktif dan merupakan pimpinan Anshor Bolmong.

SSM berharap, saat HUT Boltim GP Anshor bisa berbartisipasi untuk mengangkat lagi budaya adat Bolmong melalui festival.

“Dimana tujuannya agar budaya tersebut tidak dilupakan oleh generasi berikut, termasuk Tarian Kabela dan Dana-Dana dan tujuan lainnya juga untuk menciptakan multi player efek ekonomi masyarakat di sekitar tempat  pelaksanaan,”tutup SSM

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.