Bus Pengangkut Mahasiswa Unima Terbalik di Boltim

0
160
Bus Pengangkut Mahasiswa Unima Terbalik di Boltim

TOTABUANEWS, BOLTIM – Usai mengantar mahasiswa KKN ke kantor Bupati Boltim, kendaraan Bus yang membawa rombongan mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima), mengalami kecelakaan di tanjakan jalan Atoga Mooat Kebupaten Boltim, Senin (24/7/2017).

Dari penuturan Arbet Nantung salah satu mahasiswa yang ikut bersama rombongan. Kecelakaan terjadi pada suatu tanjakan tinggi.

“Pas tanjakan yang tinggi, dan bus berhenti karena mobil di depan juga berhenti. Tiba-tiba mobil mundur dan terbalik.” ungkapnya.

Mereka akan menuju ke Modayag untuk pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN). “Dalam Bus Kita ada sekitar 15 orang, bersama sopir dan seorang kenek dosen pembimbing mengikuti dengan mobil lain.” tambahnya.

Atas kejadian ini Kepala Dinas Kesehatan Boltim Eko Marsidi mengatakan, ada 10 orang penumpang yang dibawah ke Puskesmas Modayag.

“Dua diantaranya dirujuk ke rumah sakit. Untuk di observasi karena ada pembengkakan di kepala, 8 masih dalam perawatan di Puskesmas,” kata eko.

Informasi, Rombongan mahasiswa tersebut merupakan bagian dari sekitar 300 mahasiswa yang mengikuti pelepasan bersama Bupati Boltim Sehan Landjar pagi tadi.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.