Desa Bai Butuh Penerangan Jalan

0
53
Ilustrasi

TOTABUANEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa Bai Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) keluhkan penerangan jalan desa, pasalnya dengan tak adanya penerangan jalan sering terjadi hal-hal yang mengancam keamanan di desa tersebut.

Sangadi (Kepala Desa) Bai Hamdi Lamaluta membenarkan hal itu, menurut papa Widi sapaan akrab Sangadi Bai jika lampu jalan tidak secepatnya diselesaikan maka pemerintah desa tidak menjamin keamanan desa. “Ini sangat penting karena berhubungan erat dengan keamanan desa,” kata Hamdi.

Dirinya juga mengungkapkan, jika 8 unit lampu jalan sudah dimasukan ke anggaran Dana Desa (DD), selanjutnya dibuat proposal penambahan sebanyak 20 unit lampu ditujukan ke pemerintah daerah. “Kami sudah masukan di DD lampu 8 unit untuk delapan titik, selanjutnya tinggal menunggu tambahan dari pemda sebanyak 20 unit. Penambahan tersebut diminta melalui proposal,” ungkapnya.

Diketahui desa Bai sangat membutuhkan lampu jalan, selain alasan keamanan masyarakat sangat membutuhkan adanya penereangan jalan.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.