Diskominfo Boltim Gelar Pertemuan dengan Wartawan Media Mitra Kerja

0
84
Kepala Dinas Kominfo Boltim Khaerudin

TNews, BOLTIM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Bolmong), menggelar rapat dengan media mitra kerja. Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Kantor Kominfo Boltim, Selasa 04 Januari 2022.

Dalam rapat kerja itu, Kepala Dinas Kominfo Boltim Khaerudin Mamonto SE menegaskan beberapa hal, termasuk penyebaran Informasi oleh media mitra kerja Pemkab Boltim.

“Teman-teman media diharapkan agar terus bersinergi dan berkomitmen, jika ada hal hal yang menjadi masukan, tolong disampaikan kepada kami,” kata Khaerudin.

Khaerudin menjelaskan, media mitra kerja harus lebih update dalam penyajian berita-berita karena itu akan menjadi salah satu standar penilaian Kominfo Boltim.

“Apa terlebih jam tayang untuk Media online. Diharapkan di tahun 2022 batas upload berita itu jam 8 malam, jika lewat dari itu maka berita tersebut tidak terhitung,” harapnya.

Kaharudin juga menambahkan, terkait regulasi yang mengatur tentang media, itu setidaknya bagi wartawan yang meliput di lapangan harus mengantongi sertifikasi wartawan minimal jenjang Muda.

“Juknis saat ini sudah beredar terkait kerja sama dengan media. Untuk itu, kami dari kominfo masih terus mempelajari terkait juknis dan nantinya akan diterapkan di tahun ini,” pungkasnya.

 

Tim Redaksi Totabuan News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.