Eyang Hadiri Tablik Akbar dan Musda BKMT

0
41
Eyang Hadiri Tablik Akbar dan Musda BKTM

ADVERTORIAL, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan landjar SH, menghadiri Takblik Akbar yang dirangkaikan dengan musyawarah daerah (Musda) ke Dua Badan kontak majelis Taklim (BKMT). Acara tersebut berlangsung di Masjid Alkhairat Desa Nuangan Satu Kecamatan Nuangan, Jumat (27/01/2017). Pada Musda tersebut, Ny Titik Susanti Mamonto, terpilih menjadi Ketua BKMT Boltim.

Bupati pada sambutanya mengapresiasi BKMT, yang kembali mengaktifkan berbagai kegiatanya. Menurutnya kegiatan seperti ini, bisa di danai melalui hibah.

Eyang Hadiri Tablik Akbar dan Musda BKTM

“Pemda akan terus mengsuport kegiatan ini, pemerintah juga dibolehkan memberi hibah yang penting programnya jelas,” kata bupati.

Dijelaskanya, BKMT sebelumnya sempat fakum sejak satu tahun terakhir, namun Alhamdulillah saat ini telah kembali diaktifkan.

Eyang Hadiri Tablik Akbar dan Musda BKTM

“Seingat saya, terakhir kali saya hadiri kegiatan BKMT di Molobog dan Tombolikat, kurang lebih sudah 12 Bulan lalu. Alhamdulillah BKMT kecamatan Nuangan melalui Camat, yang kemudian mengusulkan kepada Ketua dan Pelindung, untuk melakukan pertemuan tablik, yang sekaligus dirangkaikan dengan Musda ke Dua, yang hari ini telah terpilih Istri Wakil Bupati Boltim Ny Titik Mamonto sebagai Ketua,” tambahnya.

Eyang Hadiri Tablik Akbar dan Musda BKTM

Bupati dua periode ini pun berharap agar BKMT Boltim meningkatkan berbagai kegiatan. “Pemerintah daerah berharap, agar wadah ini jangan hanya jadi tempat kumpul dan mendengar Tauziah, tetapi banyak hal yang boleh dilakukan untuk kehidupan Sosial sesama muslim, maupun non muslim,” terangnya.

Eyang Hadiri Tablik Akbar dan Musda BKTM

Kegiatan BKMT tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sulut Rita Lamusu, pengurus BKMT Kabupaten, Forkopimda, sejumlah Pimpinan SKPD, Camat serta sebagain besar Kepala Desa.

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.