Hadapi O2SN dan Fl2SN, Kacabdin Kotabunan Siapkan Peserta Berprestasi

0
315

TOTABUANEWS, BOLTIM – Cabang Dinas (Kacabdin) Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Djumar Djola S.Pd, siapkan sejumlah siswa peserta berprestasi untuk kegiatan O2SN dan FL2SN tingkat Kabupaten, yang bakal di gelar pada pertengahan Bulan Mei 2016 mendatang di Kecamatan Modayag Barat.

Ia mengatakan, dimana saat ini pihak Cabang Dinas sudah menyiapkan sejumlah peserta terbaik di wilayahnya. “O2SN dan FL2SN tingkat Kecamatan sudah digelar pada (07-09/04/2016), kita pun sudah mendapat sejumlah Siswa – Siswi dari Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang berkopeten untuk mewakili Kecamatan pada Olimpiade yang bakal di gelar Bulan depan,” katanya saat bersua dengan Totabuanews pekan kemarin.

Lanjutnya, adapun persiapan yang dilakukan saat ini adalah melakukan pembinaan kepada siswa-siswi yang berprestasi, sehingga mampu bersaing dengan sekolah lain. “peningkatan kualitas siswa terus dilakukan, tidak hanya kepada mereka yang ikut Olimpiade, namun kepada seluruh siswa di sekolah, yang memiliki bakat, sehingga generasi akan terus bertambah, terutama pada cabang olahraga yang diikuti saat ini yakni  Catur, Tenis Meja, Bola Kaki, Atletik, Renang, Bulu tangkis, Pencak Silat dan Karate” tutupnya.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.