Jalan Tobongon – Badaro Putus, Arus Lalu Lintas Lumpuh Total

0
164
Jalan Tobongon - Badaro Putus, Arus Lalu Lintas Lumpuh Total

TOTABUANEWS, BOLTIM – Jalan penghubung antara Desa Badaro dan Tobongon putus tergerus longsor, Kamis (6/7/2017). Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Modayag menuju Lanut maupun sebaliknya lumpuh total. Warga pun di imbau cari jalan alternatif lain.

Longsor terjadi akibat hujan tiap hari di wilayah tersebut, sehingga jalan amblas sepanjang 30 meter dengan lebar 8 meter. “Longsor terjadi akibat  curah air hujan yang terus mengguyur wilayah ini. Akibatnya Jalan ini amblas dan arus lalu lintas terputus,” kata wawan, warga sekitar.

Longsor terjadi pada malam hari, tak ada korban jiwa namun terlihat ada kendaraan yang tertimbun longsor. “Longsor terjadi  pada sekitar jam 2 pagi, setelah dengar info saya langsung menuju lokasi longsor, saya lihat ada kendaraan yang terbawa longsor, satu motor dan satu mobil, mungkin kendaraan tersebut mau melintas lalu terjadi longsor,” kata Wawan warga Badaro.

Warga harap pemerintah cepat turun menanggulangi bencana longsor tersebut. “Kami harap pemerintah cepat mengatasi masalah ini agar arus lalu lintas kembali normal,” ungkapnya.

Sementara petugas kepolisian datang ke lokasi,langsung memasang garis polisi dan menutup jalan.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.