Lima Komisioner KPU Segera Ikut Bimtek

0
274

TOTABUANEWS.COM, Tutuyan – Bertempat diaula Hotel Grand Kawanua Manado, Rabu (26/06) kemarin, ke 5 Komisoner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), masing-masing Hendra Dj Damopolii, Devita Pandey, Awaludin Umbola, Kader Bachmid, dan Ronald Limbanon, resmi dilantik KPU Provinsi Sulawesi Utara.

Dari pantauan Media Totabuan, Pelantikan tersebut dimulai pada pukul 11.00 wita, Pengambilan sumpah terhadap ke 5 komisioner KPU Boltim ini dipimpin langsung Ketua KPU Sulut Yesy Momongan. Para keluarga keliama anggota komisioner baru ini, juga ikut mengahdiri acara pelantikan tersebut.

Ketua KPU Provinsi Sulut Yesy Momongan melalui Koordinator Wilayah (Korwil) Boltim dan Bolsel Fachrudin Nuh, kepada wartawan ini mengatakan, setelah dilantik ke 5 komisioner KPU Boltim ini akan langsung mengikuti Bimbingan Tekhnis (Bimtek), “Ke lima komisioner ini akan langsung menerima Bimtek dari KPU Sulut selama 5 hari ke depan,” ungkap Fachrudin.

Lanjut mantan Sekertaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesi (BKPRMI) Sulut Ini, mengatakan dalam Bimtek tersebut para komisioner ini juga diberikan kesempatan untuk melakukan pleno penetuan Ketua dan Pokja.

“Selesai dilantik para komisioner langsung action diwilayahnya masing-masing untuk menjalankan proses tahapan pemilu 2014,” terang Fachrudin.

Dia berharap kepada Komisioner KPU Boltim yang baru dilantik, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu berpegang pada aturan yang ada. “Agar tercipta Pemilu yang berkualitas dan berwibawah,” tutupnya. (mnm/kon)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.