Modayag Barat Tuan Rumah Olimpiade Tingkat Kabupaten

0
216
Disdik Boltim Terus Pantau Pelaksanaan UN SD
Yusri Damopolii
TOTABUANEWS, BOLTIM – Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim), tahun ini di daulat mejadi tuan rumah pada ajang kegiatan peningkatan kualitas Putra – Putri Boltim. Kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN), O2SN serta FL2SN Tingkat Kabupaten akan dipusatkan di Modayag Barat pada pertengahan Mei mendatang.
Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Boltim Yusri Damopolii SPd MM kepada TOTABUANEWS.COM, dimana pusat kegiatan yang diagendakan terpusat di Modayag Barat. “ Olimpiade tingkat Kabupaten akan dipusatkan di Modayag barat, pada pertengahan Mei mendatang, ini berdasarkan Jadwal yang di tentukan, sehingga semua Kecamatan mendapat Kesempatan yang sama,” kata Yusri.
Terpisah Kepala Cabang Dinas Pendidikan Modayag Barat Bukhari Bin Ely S.Pd mengatakan, jika pihaknya saat ini sudah mempersiapkan segala kebutuhan dalam olimpiade nanti. “sebagai tuan rumah, kita siap mensukseskan Olimpiade  OSN, O2SN dan FL2SN,tentunya dengan cara yang objektif, sehingga melahirkan Generasi yang mampu membawa nama baik daerah ke tingkatan yang lebih tinggi,” katanya.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.