Pelayanan Indomaret Dikeluhkan

0
163
Pelayanan Indomaret Dikeluhkan

TOTABUANEWS, BOLTIM –  Pelayanan usaha waralaba Indomaret di Modayag Barat, Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dikeluhkan.

Sebagaimana Erik, salah satu warga Desa Moyongkota, mengaku kecewa, khususnya pada perhitungan harga yang tidak sesuai dengan jumlah yang seharusnya dibayarkan pelanggan.

“Sewaktu saya mengambil barang-barang yang mau dibeli sudah dihitung kasar totalnya sekitar sembilan puluh ribu rupiah. Tetapi saat di Kasir malah di atas seratus ribu rupiah. Hal ini tidak pernah terjadi di swalayan besar. Saya ngobrol sama tetangga-tetangga dan saudara-saudara ternyata mereka juga sependapat. Mereka merasakan hal yang sama. Berarti ada yang salah di Indomaret,” ucapnya.

Dikatakannya lagi, benar ternyata harga-harga yang ada di rak tidak sama dengan yang ada di mesin kasir.  “Rata-rata setiap barang , harga yang di rak berselisih  Rp.200-Rp.500 dari harga yang ada di computer Kasir. “Saya protes dan complain ke kasir. Mereka meminta maaf sembari mengatakan kalau harga di rak belum sempat diupdate sejak 2-3 hari terakhir,” ungkap Erick.

Yang paling sering adalah kasus pengembalian uang tidak genap. “Sering itu pengembalian uang tekor dari pembayaran alasan tidak ada uang receh, kasus berikut perbedaan harga di rak dengan harga di Kasir. Juga Ada barang-barang yang Promo tetapi sengaja tidak diberitahukan ke Pelanggan. Mungkin sudah terjadi ratusan kali pada berbagai tempat Gerai Indomaret,” ungkapnya.

Saat diminta tanggapan, pihak Indomaret tidak berkomentar lebih, hanya berdalih harga lupa diupdate.

Peliput: Dicky Mamonto 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.