Pemkab Boltim Warning ASN Tak Disiplin

0
140
ilustrasi PNS
TOTABUANEWS, BOLTIM – Untuk meningkatkan disiplin kinerja SKPD, pemerintah daerah (Pemda) telah membuat kebijakan dengan menambah Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) untuk para pegawai. Penambahan luar biasa tahun ini, diharapkan seluruh SKPD disiplin mengikut sertakan kinerja turut mentaati peningkatan TKD tersebut.

Hal ini sebagaimana dikatakan AsistenĀ III Djainuddin Mokoginta kepada sejumlah media, untuk meningkatkan disiplin kinerja para pegawai, pemda telah membuat kebijakan dengan penambahan TKD, ada surat edaran perbup yang sudah diedarkan, “Bagi pegawai yang terlambat tidak ikut apel TKD nya akan dipotong, tidak ikut apel pagi potong 2,5% tidak ikut apel sore juga potong 2,5% jadi terlambat pagi dan sore atau tidak masuk kantor potong 5%, ” kata Mokoginta.

Ditambahkannya, pemotongan TKD tersebut diterapkan oleh pemda ke semua level, sampai kepala SKPD jika terlambat TKD nya akan dipotong, “pemotongan TKD diterapkan ke semua level sampai kepala SKPD, itu menjadi suatu warning, kecuali kalau ada hal penting misalnya tugas luar, TKDnya tidak di potong,” tutupnya.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.