Sambut Paskah, Pemdes Bangunan Wuwuk Bersih bersih

0
15

TNews, MODAYAG – Dalam rangka menyambut hari raya paskah yang tinggal beberapa hari lagi,  Pemdes (Pemerintah desa) Bangunan Wuwuk  Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur  (Boltim) Melakukan aktivitas kerja bakti di setiap wilayah/dusun masing-masing.

Sebagaimana yang disampaikan Sangadi  Bangunan Wuwuk Rudolf Tempay melalui kepala dusun II Novi , Saat bersua media ini Selasa (30/3/2021),

Novi Mengatakan, Pelaksanaan kerja bakti tersebut merupakan kegiatan rutin pemdes Bangunan Wuwuk, Ini sudah menjadi tradisi kita dalam melakukan bersih-bersih  desa, apalagi adanya hari raya paskah yang kurang beberapa hari ini, “katanya.

Ia juga menuturkan, Sebagai pemerintah desa kita harus memberikan contoh melakukan hal yang positif, Terutama dalam hal kebersihan lingkungan.

Selain itu kebersihan adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan untuk menghindari kita dari berbagai macam penyakit, ” ujar nya.

Novi pun menhimbau kepada seluruh warga masyarakat bangunan Wuwuk untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama di halaman rumah masing-masing agar tercipta halaman yang asri, Sehat, dan Sejuk, “Tutupnya. (Mukhlas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.