Sangadi Purworejo Timur Ucapkan Terima Kasih kepada Anggota DPR RI H2M

0
131

TNews, BOLTIM – Pemerintah Desa Purworejo Timur, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sabtu (26/3/2022), melakukan verifikasi dan validasi data para calon penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) untuk rakyat.

Program tersebut merupakan hasil perjuangan legislator DPR RI asal PDIP Dapil Sulawesi Utara (Sulut), Hi Herson Mayulu (H2M).

Jamaluddin Kepala desa Purworejo Timur saat bersua media ini, Selasa  29/3/2022), mengatakan lewat program Aspirasi dari Anggota DPR RI Bapak Herson Mayulu, tahun ini desanya mendapatkan 5 Unit rumah BSPS.

“Program ini sangat membantu masyarakat serta memakmurkan karena bantuan BSPS ini langsung menyenyuh masyarakat. Untuk tahun ini desa purworejo Timur mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya untuk rakyat sebanyak 5 unit. Berkat program Aspirasi Anggota DPR RI, Bapak Herson Mayulu,” ungkap kepala des purworejo timur

Ia juga menyampaikan, Adanya bantuan dari DPR- RI Perwakilan Sulut sangat membantu. “Terimakasih bapak Herson Mayulu telah memberikan bantuan di desa kami sekali lagi atas nama masyarakat desa Purworejo Timur mengucapkan terima kasih kepada bapak Herson Mayulu,” ucapan nya

Senada juga dikatakan Iyus , Bantuan ini perlu di apresiasi oleh masyarakat Boltim khususnya desa purworejo Timur  kepada Bapak Haji, Herson Mayulu yang telah berjuang mendatang program BSPS sampai di desa. ”Kami perlu menyampaikan apresiasi warga kami kepada anggota DPR RI Herson Mayulu yang memperjuangkan program ini hingga bisa masuk ke desa kami,” tutupnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.