Terus Dipantau Tim Medis, Eko: Kondisi Bupati Boltim Semakin Sehat

0
130
Kadis Kesehatan Boltim / Eko Marsidi

TNews, Boltim – Jelang isolasi mandiri kondisi kesehatan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto semakin membaik. Bisa dipastikan pekan depan Bupati bisa langsung berkantor, dan melakukan aktifitas pemerintahan.

Hal ini diungkapkan Kadis Kesehatan Boltim Eko Marsidi, ia mengungkapkan, bahwah kondisi Bupati sangat sehat.

“Kondisi Bupati saat ini semakin sehat. Sehat sekali, dan terus mendapat pengawasan dari dokter juga Tim tenaga kesehatan. Nah untuk memastikannya kita sudah melakukan pemeriksaan lagi kepada Beliau (pak Bupati), sudah dites Swab. Untuk hasilnya kami masih menunggu,” kata Eko. Rabu (14/07)

Lanjutnya juga, pihaknya juga selalu mengawasi perkembangan kondisi Bupati beberpa hari kedepan.

“Biarpun sudah dikatakan sehat tapi kita tetap menunggu hasil tes Swab lanjutan. Makanya Bupati masih melakukan isolasi mandiri, menjaga jangan ada kontak dengan orang lain, dan Beliau selalu mengkonsumsi vitamin juga makanan sehat, istirahat yang cukup, agar meningkatkan imun, Beliau,” ujarnya.

Dikatetahui sebelumnya tanggal 3 Juli hasil swab PCR Bupati Negatife, tapi karna ada kontak erat dengan beberapa stafnya dan mereka positiv maka dirinya kembali melakukan swab PCR dan hasilnya positiv, tapi pada tanggal 7 hasil rapid Antigen justru sudah negative, tapi bupati tetap waspada untuk menjaga ada kontak dengan orang lain, dan akhirnya beliau putuskan untuk isolasi mendiri di kediamannya (Rumah pribadi). (Iki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.