Bupati Minut Joune Ganda Salurkan Bantuan 138 Ton Beras Pemprov Sulut Tahap II

0
15

JG : Beras Bantuan Jangan Dijual

TNews, Minut Sulawesi Utara – 138 Ton Beras bantuan Pemerintah Tahap II, untuk 13.870 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Minahasa Utara, Senin (18/09/2023), disalurkan langsung Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE, MAP, MM, M.Si, kepada masyarakat perwakilan KPM, di Pendopo Pemkab Minut.


Penyaluran Cadangan beras pemerintah untuk bantuan Pangan Tahap II keluarga satu kemasan 10 Kg dengan total sebanyak 416 ton yang dibagi dalam tiga tahap, setiap setiap tahapnya sebesar 138 ton. Dan beras yang diberikan ini merupakan bantuan dari Pemprov Sulut, dengan kualitas Premium.


Dalam kesempatan penyerahan beras bantuan itu, Bupati Joune Ganda menekankan dua hal penting yakni pertama kepada dinas sosial melalui petugas pendamping agar mengawasi pendistribusian hingga pemanfaatan bantuan beras sesuai tujuan dan harapan.Dan kedua diharapkan agar KPM penerima bantuan memanfaatkan bantuan itu untuk di konsumsi, bukan untuk di jual atau pemanfaatan lainnya.


Usai menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan KPM yang ditunjuk, Bupati Joune Ganda didampingi oleh Pimpinan Bulog SulutGo Abdul Muis Ali melepas secara resmi kendaraan truk yang bakal menyalurkan beras bantuan Pemprov Sulut ke sejumlah kecamatan di Minut. (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.