Bupati VAP Hargai 16 Desa Lunas PBB 100 Persen

0
47

TNews, Minut – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) memberikan penghargaan kepada Pemerintah dan Masyarakat di 16 (Enam belas) desa se Minut yang berhasil menyelesaikan 100 persen kewajiban Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).
Piagam untuk desa lunas PBB ini diserahkan bupati VAP usai peringatan detik-detik Proklamasi Indonesia ke-75 17 Agustus 2020 di atrium kantor Bupati Minut, Senin(17/8/2020).
Desa yang lunas pajak yakni adalah desa Waleo dan Waleo Dua di Kecamatan Kema, desa Tambun, Aerbanua, Mubune, Talise dan Wawonian di Kecamatan Likupang Barat (Likbar). Kemudian Desa Warisa Kampung Baru, Winetin dan Kolongan Kecamatan Talawaan, Desa Kauditan Satu Satu dan Kaasar Kecamatan Kauditan serta Desa Dimembe, Tatelu, Tatelu Rondor dan Pinilih di Kecamatan Dimembe.
Usai menyerahkan piagam penghargaan, Bupati VAP mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang di 16 desa tersebut yang sudah menyelesaikan kewajiban membayar lunas PBB sebelum jatuh tempo.

“Untuk desa lainnya, sebagai pemerintah mengharapkan kerjasama yang baik, sehingga pelunasan PBB dapat dilaksanakan sebelum jatuh tempo. Kesinambungan pembagunan di Minut, salah satunya ditentukan oleh PBB yang dibayarkan dan sudah tentuk juga akan dinikmati masyarakat lewat pembangunan yang ada,” tutup bupati. (PCV).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.