Dinsos Upayakan Penambahan Jumlah PKH

0
194

TOTABUANEWS.COM, Molibagu – Dalam pemantapan kegiatan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Sosial Bolsel akan mengupayakan penambahan jumlah PKH yang belum terkafer di satu kecamatan yaitu kecamatan Pinolosian Tengah.

Menurut Kadis Sosial Bolsel Abadi Yusuf saat ditemu dikantornya Selasa (28/05/2013), pihaknya akan mengupayakan penambahan jumlah PKH untuk Bolsel dimana masih tersisa satu kecamatan lagi yaitu kecamatan Pinolosian tengah yang hingga kini belum tersentuh dengan dana bantuan yang bersumber dari pusat tersebut, “Kami akan upayakan penambahan jumlah PKH,”kata Yusuf.

Saat ini sesuai dengan data dan jumlah penerima bantuan PKH tahun 2012 lalu mencapai 2300 Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM), dan ditahun 2013 ini mengalami penurunan hingga mencapai 2261 RTSM, “Tiap tahun penerima bantuan tersebut akan ada pengurangan,” ungkap Yusuf lagi.

Sehingga dirinya berharap program bantuan yang diperoleh langsung melalui Program Keluarga Harapan (PKH) tersebut akan mampu bernilai manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. (chn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.