Hari Ini, Gaji 13 Dibayarkan

0
249
foto ilustrasi
foto ilustrasi
foto ilustrasi

TOTABUANEWS.COM, Tutuyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan segera membayarkan Gaji Bonus PNS atau gaji 13 Senin (01/07) hari ini

itu, Berdasarkan surat Petunjuk Teknis(Juknis) PP nomor 28 Tahun 2013, pedoman pemberian gaji pensiun tunjangan bulan dan gaji 13, yang sudah turun.

 Kepala Dinas PPKAD Boltim Dra Mieke Mamahit, sehubungan dengan penyaluran yang telah direncanakan, Dia menghimbau agar para SKPD segera menggurusi permintaan pencairan gaji untuk para PNS.

 “Untuk gaji PNS yang direncanakan akan disalurkan pada hari senin mendatang, diharapkan untuk seluruh SKPD yang ada secepatnya memasukan daftar permintaan dari para SKPD. Agar supaya gaji tersebut dicairkan tepat pada hari senin nanti,”ujar mamahit.

Ditambahkannya, kalau di bandingkan dengan daerah lain, boltim sendiri adalah daerah paling cepat menyalurkan Gaji untuk para PNS yang ada.

“Saya rasa Boltim lah yang paling tercepat pemberian gaji untuk bulan juli, karena itu diharapkan para SKPD secepatnya memasukan daftar permintanya,” ujar mamahit kemarin

 Sedangkan untuk gaji 13 sendiri telah disalurkan secara serentak pada Rabu (26/6) lalu.”Untuk penyaluran gaji 13 sendiri sudah dilakukan kemarin hari ke semua SKPD yang ada,”ungkapnya.

Saat wartawan menyodorkan pertanyaan tentang pajak dari Pemerintah Kabupaten Boltim Mamahit mengatakan, untuk penyetoran pajak triwulan 3 sudah dilakukan.

“Untuk penyetoran pajak sendiri pemkab boltim sendiri termasuk 3 besar tercepat dalam penyetoran pajaknya,”tutupnya. (mnm)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.